Minggu, 17 Februari 2013

Robin Van Persie: Merasa dia adalah yang terbaik ketika bermain setiap pertandingan

Dengan tanggung jawab lini depan untuk Manchester United di berbagai bidang, Robin Van Persie bisa dimaafkan meminta hari libur pada hari Senin, saat timnya menghadapi Reading di putaran kelima Piala FA. Namun, pelatih asal Belanda percaya bahwa itu benar-benar membantu dia untuk bermain dua pertandingan setiap minggu, meniadakan efek merugikan kelelahan pun mungkin. Van Persie, yang mencetak 23 gol musim ini, telah menyatakan keinginannya untuk menghadapi Reading dan berbicara tentang kegembiraan ia merasa ketika menarik pada kemeja Serikat. "Secara pribadi, saya suka bermain semua permainan. Anda masuk ke irama" Robin Van Persie Kutipan minggu "Saya telah menemukan bahwa ketika Anda bermain untuk Manchester United, setiap pertandingan adalah pertandingan besar, "katanya. "Ada beberapa extra-special pertandingan - seperti ketika Anda bermain atau Kota Liverpool di Liga Premier dan Real Madrid di Liga Champions - tapi disebut permainan kecil yang penting juga karena memenangkan game-game membuat Anda juara. "Secara pribadi, saya suka bermain semua permainan Anda masuk ke irama.. Aku terbiasa untuk memiliki pertandingan setiap tiga hari dan ketika Anda tidak bermain selama seminggu, dapat mengambil mungkin 10 atau 15 menit untuk mendapatkan Anda ritme kembali. "Saya ingin bermain melawan Reading saya ingin terus, bermain semua permainan.. Saya suka intensitas bermain untuk United. It is great untuk terlibat dalam permainan besar ketika Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. "Anda mendapatkan lebih dari itu ketika ada garis tipis antara menang dan kalah aku mencintai buzz, drama, kegembiraan.. Aku hidup untuk itu. Aku tidak bisa membayangkan hari ketika saya harus berhenti bermain. Saya tahu Saya akan kehilangan begitu banyak buzz. " Manchester United belum memenangkan Piala FA sejak 2004, kekeringan terpanjang mereka dalam kompetisi selama lebih dari 30 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar